Assalamualaikum wr.wb

Salam kasih sayang ,
"meskipun belum tentu disayang .. "
Nah, maka dari itu mari kita berkenalan dan mana tau dari blog pertama saya ini kita bisa jadi sayang sayangan !!
Eeeits .. Sayang sayang an itu gamesti sayang ke kekasih loh .
Sayang sayangan itu bisa sayang ke sahabat , sayang ke teman dan bisa juga sayang ke saudara :v
Krna kata pepatah " Tak kenal maka Tak sayang "

Baiklah ..
Perkenalkan Nama saya Siti Ramadani F.Tarigan
Apa F itu ?
F itu singkatan dari fitria (biar ngga terlalu kepanjangan nama nya ) soalnya pas akikah 1 demi 1 sebagian dari keluarga saya turut memberikan nama itu , jadilah Seperti itu .
(Gapentinglahya) ..  😟

Saya biasa dipanggil ,Siti atau dedek .
Jauh ya perbedaan nya .
Ada juga sebagian teman lama saya memanggil Nama ejekan saya Cibby2*
Ya gatau ntah kenapa ,saya juga gatau ..
Terserah mereka lah ..

Saya tinggal di Aceh , tepatnya di Aceh pidie
( hallo sobat sobat pidie )*✋
 sigli- kembang tanjong ,desa Aron Asan kumbang .
Saya sekarang kuliah di Universitas Jabal Ghafur , salah satu universitas tinggi swasta yang berada di Sigli , saya sekarang sudah semester 6 di fakultas Ilmu keguruan prodi bahasa Inggris (S1) .

Saya belum terlalu lama sih tinggal di Aceh , baru sekitar 5 tahunan gitulah , dulu nya saya di Medan , karna faktor blaa blaa saya sama keluarga pindah ke Aceh .
Ayah saya orang Karo , keturunan Marga Tarigan , makanya Nama belakang saya pun sedemikian , dan Ibu saya asli orang Aceh .

Sedikit bercerita pengalaman saya selama tinggal di Aceh ,boleh ?

Hayook duduk rapi ,lipat tangan nya  !! πŸ˜‚πŸ˜‰

 5 tahun silam ,pertama kali saya pindah ke Aceh dan gatau apa apa tentang Aceh , saya rasa saya akan Mati berdiri di sini . gimana ngga cobalah !!
Saya gatau gimana Adat istiadat disini , cara bergaul ,dan bahasa Aceh itu sendiri .
Nah lama kelamaan , saya mulai berinteraksi dengan masyarakat, dan perlahan lahan teman teman sekitar saya mengajarkan saya bahasa Aceh, walaupun ya ga terlalu medok kali bahasa nya ..
*medok bahasa Jawa nya  ngga terlalu lancar* jadi ya maklum aja kalok saya harus belongok2 kalok saya ga ngerti bahasa yang belom pernah saya dengar sebelumnya ..

Iyak , saya rasa cukup sekian curhat an nya , saya ingin apa yang saya tulis pada blog pertama saya dapat di koreksi dan menjadi bahan untuk pengalaman menulis saya kedepan nya , karna saya juga bukan penulis yang super hebaat binggittss , melainkan penulis pemula , saran nya teman teman sangat saya harapkan utk penulisan saya kedepannya .




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SULOH by Apache (Nanggroe Aceh Darusalam)